}

Sunday

The Wall Memukau di #GNRnite


NEGARAYA - Guns N' Roses nite atau bisa dirangkum menjadi #GNRnite adalah acara 'tribute' yang untuk ke sekian kalinya diselenggarakan oleh Negaraya Management. Acara ini menjadi semacam intro sebelum Guns N' Roses menggelar konsernya pada 15 Desember 2012 di Lapangan D, Senayan.

#GNRnite berlangsung pada hari Sabtu, 8 Desember 2012 di Royal Taste cafe & lounge, Jl. Cipete Raya No. 91 dan sebanyak 5 band dijadwalkan akan tampil malam itu. Selama acara berlangsung, The Wall adalah band yang paling memukau dan mampu menghadirkan keseruan tersendiri. Band asal Tangerang ini membawakan 5 lagu dalam format akustik yang berenergi.

Band yang beranggotakan Haris (vokal), Ravindra (gitar), Reiza (bass), dan Eky (drum) ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Used To Love Her." Lagu yang diambil dari album Guns N' Roses bertajuk Lies ini dimainkan dengan musik yang sangat nyaman dinikmati di telinga. Begitu pun saat "Yesterdays" mereka mainkan sebagai lagu kedua. Penonton yang notabene juga menggemari Guns N' Roses sangat bisa menikmati permainan The Wall.

"Ambisi Jalanan" yang merupakan single milik The Wall dimainkan sebagai lagu ketiga dengan tempo tinggi. Itu semakin memacu semangat penonton untuk menikmati suguhan mereka. Kemudian "Lepaskan" menjadi lagu yang dimainkan berikutnya. The Wall memang seperti memperkenalkan semua lagu mereka, namun waktu yang terbatas membuat mereka harus menahan keinginannya. Sebagai penutup, "Welcome To The Jungle" dari Guns N' Roses menjadi lagu pamungkas dari penampilan The Wall malam itu. Kesimpulannya, mereka mampu membuat para penonton terkesan dengan lagu-lagu yang mereka mainkan. Dan akhirnya #GNRnite selesai hampir tengah malam. Duo host Sally Flabby dan Media pun menutup acara yang didukung penuh oleh belasan media tersebut. Sampai jumpa di acara Negaraya Management lainnya. Salam!


No comments:

Post a Comment